Rabu, 02 September 2009

Lapisan Pengawet Sablon Digital sebuah Inovasi Baru



Video Tutorial Cara Penggunaan Liquid Power Coating
Berikut adalah video tutorial lengkap cara menggunakan Liquid Power Coating.

Liquid Power Base

Mengiringi Produk kami yang telah beredar, kini kami menghadirkan kembali sebuah produk Baru..
Sebuah produk yang di khususkan untuk membuat lapisan dasar putih pada sablon hingga menjadi kuat tetapi tetap lentur.
Berbagai keluhan mengenai kualitas light transferPaper, maka kami menghadirkan sebuah produk yang memberikan solusi ekonomis untuk menjadikan hasil sablonen jadi lebih awet. Selain daripada itu produk ini  juga bisa digunakan untuk menjadikan light transferPaper  menjadi dark transferPaper sehingga bisa dipergunakan untuk sablon di atas kaos hitam atau warna gelap.
Formulasi Liquid Power Base terbentuk dari bahan yang sangat elastik dan kuat sehingga sablon digital menjadi lentur dan kuat merekat pada kaos.

Dengan Liquid Power Base dapat menekan harga pada setiap produksi sablon Digital, cara aplikasinyapun sangat mudah, tinggal dikuasin pada bagian bawah kertas Light Transferpaper yang telah di print, setelah kering tinggal di press seperti biasa.





   
Liquid Power Coating
Setelah melakukan percobaan lebih dari setahun, saatnya kami mempersembahkan sebuah inovasi baru!
Yup... selama ini kita kita telah dibikin stress
oleh hasil sablon digital yang hanya tahan beberapa kali cuci, tidak boleh direndam lama, tidak boleh dipakai tidur, dijemur terbalik... uh! dan hasilnya? tidak sampai 10 kali cuci sudah pudar bahkan hancur. Uncomfortable! Dan yang menyesakkan lagi, kondisi kaos masih baru tapi sablon udah nggak kelihatan.. grrrr!
Inilah yang menjadi inspirasi kami untuk m
encari solusi tepat agar sablon digital menjadi sangat awet setara dengan sablon manual bahkan mempunyai nilai lebih unggul.
Ini merupakan inovasi baru yang sederhana tapi hasilnya sangat mengagumkan!
Melalui proses yang cukup panjang, ujicoba yang melelahkan, kini kami hadirkan produk baru yang telah kami klaim mampu menjadikan sablon digital menjadi sangat awet.
Cara penggunaanya sangat sederhana, hanya dengan melapisi hasil p
rint transfer paper dengan produk kami memakai kuas tipis-tipis saja, biarkan kering sebentar.. lalu dipress dengan heat press seperti yang biasa dilakukan dalam proses sablon. just it!
Keunggulan produk inovasi kami :
1. Sablon digital menjadi sangat tahan lama.
2. Warna Kuat dan tidak gampang pudar meskipun pakai tinta photo infus.
3. Lembut dan lentur sehingga nyaman dipakai, sekalipun untuk dipa
kai tidur.
4. Bebas perawatan, direndam sampai berhari-hari, disikat, diperas, dicuci memakai mesin cuci,
dan tidak perlu dibalik ketika mencuci maupun menjemurnya.
Bentuk produk kami adalah cairan kental yang sangat lembut, karena terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Cukup dengan setengah sendok makan untuk melapisi hasil print kertas transfer paper ukuran A4, tentu sangat ekonomis.
Kalo kita berpikir lebih cermat mengenai biaya pembuatan sabl
on digital, dihitung dari harga selembar kertas tranfer paper dark cotton, nilainya tidak sebanding dengan bahan penyerta lainnya. Untuk harga termurah dari tranfer paper dark cotton berkisar Rp. 10.000 per lembar, harga tersebut akan sangat mahal jika kita melakukan kesalahan cetak dan sama sekali tidak sebading dengan daya tahannya.
Maka dengan hadirnya produk inovasi kami, akan mengangkat nilai setiap lembar tranfer paper pada khususnya, dan mengangkat nilai digital sablon yang selama ini dinilai tidak tahan lama.

Hmm... mari kita hitung cost sablon ukuran A4 untuk kaos katun warna :
1. Transfer paper A4 Rp. 10.000 (dark cotton)
2. Harga print A4 Rp. 3.000
3. Kaos cotton warna Rp. 15.000
4. Jasa design dan penurunan nilai alat heat Press, kita anggap nilai modal keseluruhan Rp40.000, sementara nilai jual 50.000-60.000
Kita semua tahu berapa lama daya tahan sablon tersebut, apalagi kalo kita menggunakan transfer paper yang murah, mungkin hanya bertahan 4-5 kali cuci, itupun harus dengan perawatan extra hati-hati.
Dengan produk inovasi kami, dengan memakai tranfer paper yang murah dan setengah sendok makan produk kami yang dikalkulasi kurang lebih senilai Rp. 2000 untuk melapisi hasil print transfer paper ukuran A4, maka hasil sablon digital akan jauh lebih awet, tidak gampang pudar sekalipun memakai tinta photo infusan, karena produk kami mampu melindungi dari sinar UV.
So.. setelah memakai produk kami, nilai jual bisa ditinggikan, terutama untuk t-shirt dengan disain yang esklusif.

Anda tertarik untuk membuktikannya?

Hubungi kami
PhotoLux Studio
Jln. Cileduk Indah 2 Raya, blok C2 no. 1
phone 08129593821

Anda akan sangat berterima kasih pada produk kami!

234 komentar:

  1. Hasil akhir setelah dilapisi dengan lapisan pengawet ini gimana yah? apakah permukaan kain menjadi lebih keras ato sama saja? kalo terkena ke kain langsung, gimana hasilnya? sifatnya lentur?

    BalasHapus
  2. terima kasih... hasil akhirnya tetep lentur, bahkan lebih lentur dan lembut daripada yang sebelum dilapisi... sekalipun terkena kain langsung sama sekali tidak menjadi keras...
    mohon maaf nanti akan segera kami upload contoh gambar dan cara penggunaanya..
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos media bukan di kain tp di karet bisa gk yaa qra2..??? Q ingin usaha di sandal..
      Mohon pencerahannya

      Hapus
  3. saya tertarik untuk membeli,
    tapi saya ingin liat hasilnya setelah diolesi produk tsb.
    Tolong Upload poto hasilnya dan Prosesnya!

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Klo mau beli d mna & brp duit harga ny..??

      Hapus
    2. harga PowerCoating isi 500gr rp. 125rb, yang isi 1KG 225rb gan.. thanks udah mampir.. utk lebih jelasnya bisa telpon atau sms no HP yang diatas.

      Hapus
    3. Dimana tempat jual Liquid Power Coating? Apakah bisa dikirim via jne?

      Hapus
  5. misal kaos dipress tidak ddengan alat press tetapi dengan setrika apa bisa juga hasilnya seperti yang diatas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasilnya nggak maximal bro.., dan lebih kesusahan buat gambar yang lebih besar dari permukaan setrikaan.., ada bebrapa pengguna yang pernah memakai setrikaan, dan kata mereka lumayan bagus.., tapi aku nggak merekomendasikan memakai setrikaan..

      Hapus
  6. Divideo itu pakai kertas lapisan apa wktu diheatnya ? Pakai tinta dye bisa ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap.., untuk kertas transferPaper yang digunakan pada video diatas tersedia pada kami, harga perPack isi 5 lembar darkTransferPaper Rp. 55 rb, Penggunaan tinta memakai dye Ink yang murah, jangan memakai tinta Sublime jika menggunakn lapisan poerCoat, hasil gambarnya tidak bagus.
      terima kasih.

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. saya dah punya printer dgn tinta sublim gimana mas? kalo kirim ke pekalongan berpa total harga dark transfer paper? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk Pemakaian PowerCoat dengan tinta sublin sangat tidak disarankan, karena gambar akan memudar setelah beberapa hari, paling bagus menggunakan tinta dyeInk, warna bright dan harga sangat ekonomis.. Kalo agan mau order silahkan sms ke noHP yang ada diatas.. terima kasih

      Hapus
  9. Hasil akhir setelah dilapisi dengan lapisan pengawet ini gimana yah? lengket ga....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah dilapisi, powerCoat akan melindungi hasil cetakan dengan baik, warna akan terlihat lebih keluar, dan tentunya tidak lengket setelah dipress dengan panas yang tepat, tekanan yang kuat dan waktu yang pas..

      Hapus
  10. mas kalau pake tinta pigmen bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga tinta Pigmen lebih mahal dari dyeInk, sedikit menurunkan nilai ekonomisnya, tapi nggak apa-apa kalo memang mau memakai tinta pigmen, hanya saja dyeInk yang paling murah sekalipun dengan dilapisi powerCoat sudah lebih dari cukup untuk memenuhi daya tahan yang lama. Terima kasih.

      Hapus
  11. gan saya pake transfer paper buatan neenah dan printer tinta art apakah bisa terus kira2 hasilnya bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro.. sorry baru bales. Pada prinsipnya transfer paper merk apapun bisa menggunakan powerCoat, untuk tinta Art juga nggak ada masalah, yang bermasalah hanya dgn tinta sublim aja.
      Terima kasih.

      Hapus
  12. Mao tanya dulu nih, klo pemakaian coatingnya dgn cara dicairkan trus dibrush gmana, bisa nggak? Maksudnya biar peng-coatingannya bisa lebih merata... dan kadang kalau dgn kuas yg kurang baik bulu kuas beresiko rontok, dan tidak merata... gimana?

    BalasHapus
  13. Mas bro,.bisa gak krim ke Kabupaten Aceh SIngkil Provinsi Aceh via pos berapaan harganya tu,..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa MasBro.. siap kirim ke penjuru tanah Air..

      Hapus
  14. mas harga Liquid Power Coating brp?? bisa kirim ke Tarakan,Kalimantan Timur gak?? trims sblmnya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kirim ke seantero negeri gan.. silahkan sms ke 08129593821

      Hapus
  15. mas bro nanya dong....ini kan di video demo nya memakai kertas trans paper yg dark yah...yg stiker gt...kalo pake kertas trans paper yg biasa/light ga bisa dong??

    BalasHapus
  16. ya bisalah, baca aja diatas "produk ini juga bisa digunakan untuk menjadikan light transferPaper menjadi dark transferPaper sehingga bisa dipergunakan untuk sablon di atas kaos hitam atau warna gelap"

    BalasHapus
  17. gmana cara penggunaan nya mas??? kalo trans paper yg light kan ga berupa stiker gt toh...di olesin nya pada saat kapan mas??....upload dong mas video tutorial nya yg pake trans paper light...aq minat bgt nih mau beli...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro.. untuk penggunaan lightTransferPaper bisa diperlakukan seperti darkTransferPaper, jadi setelah diPrint tanpa dimirror, lalu dicoating dgn PowerCoating, setelah kering baru dikelet seperti darkTransferPaper..
      Ada beberapa tehnik dalam penerapan powerCoating pada transferpaper yang nantinya akan kami jelaskan lebih lanjut

      Hapus
  18. oh ada 2 yah produk liquid nya...
    kalo yg liquid power base harga nya brapa mas...

    BalasHapus
  19. bisa dikombinasikan dengan mesin cutting stiker ga mas???biar bsa ngikutin alur gambar soalny di contoh cuman liat versi kotak2 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu bisa gan.., penerapannya dengan cara sebelum cutting ataupun setelah cutting.., mungkin termudahnya setelah dilakukan cutting baru dilapisi dengan powerCoating..
      Terima kasih

      Hapus
  20. untuk transfer papernya ada ukuran a3 gak mas...?

    BalasHapus
  21. bos kalo ane mau beli ditransfer ke kebumen bisa ga bos?kira2 berapa duit?

    BalasHapus
  22. kirim kebumen bisa masAndi.. Ongkir 20rb... maturNuwun..

    BalasHapus
  23. Aku tertarik dengan produk ini....Aku dari Malaysia mohon tahu bagaimana caranya untuk mendapatkan produk ini.....serta cara penghantaran di buat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih PakCik.. Untuk mendapatkan powerCoating pakCik bisa telpon di no.HP 08129593821
      cara penghantaran bisa melalui jasa pengiriman barang, KantorPos
      untuk pembayaran memlalui bankBCA
      ongkos kirim ditanggung sama pakCik..
      Terima Kasih

      Hapus
  24. Gan.. kalo PowerCoating isi 500gr kirim ke Palu jadi berapa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap gan..
      harga PowerCoating isi 500gr rp.125rb
      ongkir ke Palu rp. 40rb
      total 165rb
      Terima Kasih

      Hapus
  25. Bos harga mesin hot press yang di pake sekarang berapaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kita nggak menjual mesin press gan..
      coba googling aja..

      Hapus
  26. kalo pake yang Liquid Power base, ngeprintnya di mirror apa gak??? sementara kalo light transfer paper khan ngeprintnya di mirror???
    ato boleh gak jelasin perbedaan Liquid Power base ama Liquid Power coating

    BalasHapus
    Balasan
    1. LiquidPowerBase merupakan liquid warna putih yang bersifat karet sebagai dasar putih pada penggunaan LightTransferPaper, jadi untuk ngeprintnya nggak usah dimirror..
      Sementara LiquidPowerCoating liquid bening sebagai coating pada hasil print pada light/dark transferPaper..
      Pada penggunaan PowerCoating untuk lightTransferPaper juga nggak usah dimirror, perlakuan sama dengan darkTransferPaper.., diprint (nggak mirror), dicoating, terus di kelupas, di tempal pada kaos, terus dilapisi kertas minyak.. lalu dipress..

      Hapus
    2. buat ke bandung berpa totalnya klo yang 500gr gan?

      Hapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Mas hart kira-kira klo pake tinta printer biasa bisa ga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya yg jawab karna saya sudah menggunakan liquid power coating,untuk transpaper dark/gelap bisa banget pake tinta printer biasa trus di lapisi dengan liquid power coating....tapi untuk light transpaper sejauh ini saya mencoba gagal terus/tidak bisa...karna setelah di print menggunakan printer dengan tinta biasa/bawa an dr printer nya,dan saya coba lapisi dengan liquid power coating selalu luntur tinta nya bahkan jadi brantakan gambar print an nya...

      Hapus
    2. Thanks buat harry davidson.. Yap.. pada dasarnya kualitas tinta refill yang ada di pasaran sangat beragam, kalo diperihatikan dari harga terpaut tidak terlalu jauh, namun kualitas bisa sangat beda, terutama ketika terkena zat cair, apa lagi gerakan kuas saat melakukan coating, tentu sangat beresiko terjadinya kerusakan gambar.
      Solusi pertama, jelas kita harus mendapatkan tinta yang bermutu bagus. Banyak kok tinta refill yang ada dipasaran dengan harga murah tapi tidak luntur ketika melakukan coating. Jadi kita mesti berburu untuk mendapatka tinta tersebut.. ( Bagi yang merasa memiliki tinta refill yang kualitas bagus boleh Share dong..)
      Setelah printing pada transferPaper baik dark atau light, tunggu agar tinta benar-benar kering.., kalo harus buru-buru bisa dibantu dengan menggunakan hairDryer, atau melakukan pengepressan singkat 5-10 dts dengan alat heatPress atau setrikaan, tentu dilapisi kertas minyak terlebih dahulu.
      Bisa juga menyemprotkan pilox clear tipis saja pada hasil printing transferPaper, baru melakukan coating dengan kuas atau spoon.
      Pada skala pengCoatingan yang banyak bisa menggunaka sprayGun compressor. Ini tentu mempercepat pencoatingan dan bebas kerusakan selain jadi lebih irit.

      Hapus
  29. Adakah kelemahan dari produk ini mas hart???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelemahan PowerCoating, masih pada umumnya, riskan terhadap panas setrika secara langsung, sangat dianjurkan ketika menyetrika kaos hendaknya dibalik, meski pada awal terkena panas setrika tidak terlihat kerusakan nyata,tapi akan memicu kesrusan-kerusakan beikutnya.., Jika mengikuti petunjuk penggunaan secara baik maka PowerCoat sangat efektif menjadikan Sablon Kaos Tahan lama.

      Hapus
  30. Mas Hart, bagaimana hasilnya kalau Power Coating diaplikasikan pada Kaos berbahab dasar katun

    BalasHapus
    Balasan
    1. LiquidPowerCoating dalam penggunaanya memerlukan kertasTransfer (semaca kertas stiker dari bahan karet), ada 2 macam kertasTransfer, DarkTransferPaper bisa digunakan ke semua warna kaos, dari hitam sampai kaos warna putih. Dan berikutnya LightTransferPaper (lapisan transparan) sehingga hanya diperuntukan kaos warna terang dan putih. Dengan demikian untuk aplikasi pada kaos berbahan dasar Katun tidak masalah. Dan hampir bisa diaplikasikan pada semua media yang tahan panas, karena pada aplikasi perlu pemanasan untuk merekatkan transferPaper pada medianya.

      Hapus
  31. kalau untuk print di darktransferpaper apakah perlu pakai liqpowerbase dulu atawa cukup pakai liqpowercoating

    BalasHapus
  32. Dalam penggunaan darkTransferPaper, tidak perlu powerBase, Setelah design diprint dengan darkTransferPaper tinggal melakukan coating dengan kuas atau spoon, PowerBase digunakan untuk pelapisan lightTransferPaper aga bisa diterapkan padakaos gelap/ hitam.. Terima kasih.

    BalasHapus
  33. ASK dengan printer Epson T13 u/g Tinta Sublim CMYK hasilnya bagus gak jika pakai produk anda??
    terus jika saya order saya minta video tutorialnya yah :)
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua Merk dan jenis printer nggak masalah gan.. cuma hindari penggunaan tinta sublim, karena akan bereaksi dengan kertas transferPaper dan coatingnya, sehingga menjadi cepat pudar warnanya. Pergunakan tinta DyeInk yang biasa dipakai printing photo maupun dokumen. Untuk video tutorialnya tinggal download aja gan.. Tapi kita tetap membuka komunikasi dalam penggunaan PowerCoating.
      Terima kasih.

      Hapus
  34. selamat beraktifitas gan, tinta biasa dye ink masih luntur gan, biarpun dilapisi dengan LPC, tinta yang gak luntur apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap.. setelah dilapisi powerCoating, dijamin tidak luntur..

      Hapus
  35. Mas, untuk daerah Kediri, kira-kira ongkos kirimnya brp ya? suwun

    BalasHapus
  36. Halo, Mas. Apakah produk ini sudah dijual di toko umum atau belum? Saya tertarik untuk membeli masing-masing jenis itu 1kg. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sementara ini hanya lewat onLine saja mas.., silahkan jika tertarik bisa Sms/ telpon ke 08129593821

      Hapus
  37. Dye ink itu tinta apa ya pak?
    Apa sama dgan tinta pda umumnya pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. DyeInk tinta berbasis air yg sering dipergunakan untuk print photo atau dukumen.., baik di kantor maupun rumahan.., harga termasuk paling murah dibanding dgn jenis tinta lainnya..

      Hapus
  38. Halo mas,mas klo misalkan baju yg sudah tercetak trus sya mau lapisi lagi dgn produk ini langsung di bajunya apakah bisa mas? terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja gan... Hanya perlu hati-hati agar tidak terkena kaos langsung.., cukup desinnya saja...

      Hapus
  39. gan ane tertarik dngan produk ini n q mo kmbngkan dwlyhq (Pulau Sumbawa NTB)... qr brp2n hrg prduk yg 1kg lo kirim ke ke sini gan thnks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lebih jelasnya silahkan sms/ call 08129593821

      Hapus
  40. Kalau dikirim ke Binjai Sumatera Utara, berapa gan? yang 1 kg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru balas.., ongkir ke Binjai Kota 38rb lewat JNE.., silahkan telpon/ sms ke 08129593821

      Hapus
  41. Mau pesan power coating yg 1kg kirim ke surabaya total brp gan? Atau klo ada produk2 lain selain power coating dan base tolong dikirim list harganya ke fachrur@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih.. masFachrur.. barang telah dikirim.., bila ada kesulitan bisa hubungi langsung/ sms..

      Hapus
    2. q bisa dong dikirimi listnya,trims....tlg d krim ke oktapru@yahoo.com

      Hapus
  42. Metodologi:
    1. Gambar > Light transfer paper > Print mirror > kering > Lapisi Liquid Power Base > kering > balik > Lapisi Liquid Power Coating > kering > Press to T Shirt of any color > done
    2. Gambar > Dark transfer paper > Print > kering > Lapisi Liquid Power Coating > lekatkan gambar pada T Shirt (face up) > Press to T Shirt of any color > done
    begitu kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih.., penggunaan DarkTransferPaper sudah benar.., untuk penggunaan lighttransferPaper, sama persis dengan darkTransferPaper..
      >Gambar > Light transfer paper > Print tanpa dimirror > kering > Lapisi Liquid Power Base > kering > dikelet lapisanTransferPaper>lekatkan gambar pada T Shirt (face up) > Press to T Shirt white/lightColor > done ( lightTransferPaper bisa dikelet juga ya...)
      Tapi untuk hasil yang kuat saya sarankan selalu pergunakan DarkTransferPaper untuk semua warna kaos.. sekalipun kaos warna putih

      Hapus
    2. kesimpulannya,
      light transfer paper cuma perlu Power base, tdk perlu di coating.
      begitu?

      whichever, saya tertarik. tapi order setelah mesin press saya datang.

      Hapus
    3. lightTransferPaper memerlukan powerBase bila ingin digunakan pada kaos hitam/ gelap.. tapi kalo buat kaos putih/ terang.. cukup dengan powerCoating
      Oks.., silahkan mencoba ya..

      Hapus
  43. ini kalau pesen dari luar kota dijamin nyampai?

    BalasHapus
  44. jadi bisa satu paket sekalian dong untuk liquidnya ama tranferpapernya yg elastis tu... untuk kirim ke ponorogo total harga brp gan???mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okey Gan.., bisa order transferPaper juga.. untuk ongkos kirim via JNE ke Ponorogo rp.24rb/kg.. sip. ditunggu ya gan..

      Hapus
  45. gan bisa kalo kirim ke banten kena brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip.. Bantennya mana gan.., kurang lebih 15rb-an/kg..

      Hapus
  46. Balasan
    1. siap.. Ongkir ke Jember via JNE rp.29rb/kg gan..

      Hapus
  47. bang harga ligh transfer papernya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga lightTransferPaper rp45rb.., untuk hasil yang lebih kuat pergunakan darkTransferPaper.., meskipun untuk kaos putih..

      Hapus
  48. saya mau langsung datang ke toko mas bisa ga? sekalian mau tanya2 dan ada gak drak transper paper yang ukuran A3

    BalasHapus
  49. kalo pake tinta durabride gimana bos & kertas untuk penyekat pemanas sama kaos pake kertas apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinta Durabright sangat bagus.., dan tentunya sangat memadai untuk aplikasinya, kertas yang dimaksud biasa disebut kertas lilin, kertas anti lengket dan panas..

      Hapus
  50. gan sy sudah transfer 200k utk 500gr pwr coating&1 pak kertas dark ditunggu konfirmasinya.thx aq yg sms no xl hp..22202

    BalasHapus
    Balasan
    1. oks.. maaf baru balas.. Terima kasih.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  51. klo mau beli tp di kirim ke klaten bisa gk gan trus harganya brapa?

    BalasHapus
  52. gan tolong upload donk untuk ke 2 produk yang putih dan yang transparan

    BalasHapus
  53. Saya mau tny harga brp liquid power coatingnya @ btlnya?

    BalasHapus
  54. mas sy trtarik dg produknya dan brminat utk order, tp sy mau tnya dlu klo utk ngprintnya pke tinta ap? dan printer yg dianjurkan yg bgaimana? trmakasih

    BalasHapus
  55. Saya mw pesan yg power coating 500gr..di kirim ke kota cimahi- bandung...
    Brp estimasi biaya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih.., mohon ditunggu paketnya..

      Hapus
    2. berapa harganya ? ada mimimal ordernya atau enggak

      Hapus
  56. mas har, saya sdh coba liquid power coatingnya, mantap, dianjurkan dengan tinta pigmen yg anti luntur, kalo pake yg ligh saya tetap print mirror, setelah di pres di kaos baru saya lapisi liquid power coating dan di press lagi. thx

    BalasHapus
  57. Baik mas Didik... Terima kasih buat appresiasi dan masukannya yang sangat berguna..

    BalasHapus
  58. mas hart saya mau pesan power coating 500gr 2 botol dan dark transfer 1 pak. kalo kirim ke kupang NTT total hargax brpa..?? Thx..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga powerCoating perKemasan 500gr 125rb x 2 = 250rb, ongkos kirim ke Kupang 50rb via JNE, total 300rb. Terima kasih.

      Hapus
  59. Gan.kalo selesai kita print gmbr di dark transfer pp. Trus lgs sy oles power coatingnya..gambar yg di dark transpp nya itu luntur apa ga yah?.
    Soalnya setiap sy sablon pakai dark transpp cuci kaosnya untuk pertama kali pasti ada beberapa tinta yg luntur, yah ga luntur smuanya sih..tapi pasti ada yg pudar luntur gitu..

    Kalo kasus seperti itu gimana solusinya gan..thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. PowerCoating liquid yang pekat.. seharusnya tidak membuat tinta luntur.., untuk mengatasi bisa menggunakan screen sablon manual. Terima kasih

      Hapus
  60. Mas Har, produk ini bisa dipakai dengan selain transfer paper? misalnya inkjet paper.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penggunaa powerCoating hanya bisa dengan transferPaper jika digunaka sebagai sablon.., Meskipun pada dasarnya powerCoating bisa untuk coating hasil gambar/ foto juga lukisan dikertas maupun kanvas.. Begitu, terima kasih.

      Hapus
    2. Mas Hart, saya tertarik dg produk anda, yang LIQUID POWER COATING 500gr, kirim ke semarang berapa duit ya... sekalian kasih nmer hp yg bsa saya hubungi. trimakasih.

      Hapus
  61. Mas Hart, saya tertarik dg produk anda, yang LIQUID POWER COATING 500gr, kirim ke semarang berapa duit ya... sekalian kasih nmer hp yg bsa saya hubungi. trimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank.. Ego you wellcome.., mudah-mudahan powercoating bisa memenyhu ekspektasi dalam berkreasi..

      Hapus
  62. baik masEgo.. liquidPowerCoating isi 500gr harga 125rb, ongkos kirim ke kota Semarang 16rb via JNE, ini no HP yang bisa dihubungi 08129593821
    terima kasih

    BalasHapus
  63. Tanya lagi mas :) beda power base dengan power coating apa ?

    BalasHapus
  64. kalo pake heat press yang 500 watt bagus gak ya? soalnya rumah saya dayanya cuma 1200. thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. HeatPress 500Watt nggak masalah.., yang penting suhu press mencapai 120 atau 130°..

      Hapus
  65. selamat pagi,siang,malm mas mau tanya nih buat sublim ink mungkin bisa awet gak? dan harus make liquid pwercoating ato liquid powerbase? dan kalo digunakan di inkjet paper bisa gak?

    BalasHapus
  66. salam mas har selain pruduk diatas ada pruduk yang lain nggak sekalian berapa ingkirnya ke indramayu

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain powerCoating dan powerBase, kita menyediakan transferPaper dan tinta.. Ongkos kirim Indramayu 13 ribu/kg.. via JNE.. terima kasih.

      Hapus
    2. tintanya tinta apa tu mas.. lebih bagus n antiluntur ya mas??bisa untuk printer biasa/rumahan nggak?? berapa duit tu??

      Hapus
  67. masih mau order.... semoga sampai di tujuan dengan Selamat....

    BalasHapus
  68. yang isi 1KG bisa buat melapisi ukuran A3 berapa kali gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap.. powerCoating kemasan 1 kg, bisa lapisi +/- 200 kaos..
      terima kasih.

      Hapus
  69. Saya tertarik sekali dengan produknya mas..
    Untuk darktransferpaper per paknya kan isi 5, itu ukuran brp kali brp mas..trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik.. darkTransferPaper perPack isi 5 lembar, ada yang ukuran A3 harga 120rb, dan yang A4 harga 55rb, ukuran A4: 21cmx29.7cm kalo A3 dua kalinya A4..

      Hapus
  70. trimakasih mas Har, LPCnya sudah sampe ke banyuwangi. order selanjutnya menyusul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Andik.., mudah-mudahan sukses selalu..
      Mantapp.

      Hapus
  71. Gan tempan ente dari Mall CBD cikedug masih jauh ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip.. tinggal 1 km lagi ke arah tang
      erang...

      Hapus
  72. Mohon Rincian Harga dan Ongir ke Sungai Penuh,Kerinci,Jambi untuk pembelian LIQUID POWER COATING 1 Kg dan 2 Pack DARKPAPER,,terimakasih sebelumnya

    0852 66 101 696 (EVAN)

    BalasHapus
  73. klo pake canon ip 2770 bsa gak buat ngeprint di TP nya?

    BalasHapus
  74. klo ke kendari berapa ongkirnya 500 gr??

    BalasHapus
  75. bos,selain di kaos q jga hobi cetak foto di kertas,kalo wat ngelapisi foto di kertas glossy bisa gak?

    BalasHapus
  76. Saya tertarik dengan produk ini,klo sma ongkir daerah kota pontianak kalbar brpan?

    BalasHapus
  77. Maaf gan baru kasih testimoni; Produk mantap tes hasil selama 3 bulan gambar tidak pudar biarpun disikat terus cucinya "recomended product"

    BalasHapus
  78. Thank's infonya, saya berminat, kalo liquidPowerCoating 500gr+darkTransferPaper A4 (2pack)+ongkir ke Borobudur Magelang berapa total biayanya. kirim listnya ke harrysbi@yahoo.com

    BalasHapus
  79. Nimbrung...
    Klo ga ada mesin pres, ada cara lain ga gan..

    BalasHapus
  80. bisa untuk semua jenis kain ga bang,??

    BalasHapus
  81. ane TKP bandung selatan,, bisa pesan ga... berapa lama pengiriman sampai nyah...??

    BalasHapus
  82. apakah ada kertas transfer ukuran A3 ? berapa harganya?

    BalasHapus
  83. Mas untuk beli liquidnya di Jember - jawa timur apa sudah ada

    BalasHapus
  84. Kalo dikirim ke jember totalnya brapa..

    BalasHapus
  85. Harganya berapa mas , bisa kirim list harga produk2nya ke emailku K3ncuzz@gmail.com ,saya tertarik dengan produk ini dan mau buka bisnis sablon kaos :)

    BalasHapus
  86. cara pakai Liquid Power Base dan liquid power coating gmana ya pak? dicamur atau gmna?

    BalasHapus
  87. Saya tertark dengan Liquid Power Coating. Harga dan cara pemesanannya bagaimana? apakah ada agen di semarang. tolong kirim email ya ke : yustiaji@gmail.com

    BalasHapus
  88. stock produk ready terus gan???

    BalasHapus
  89. gan,,,suhu press kira2 120-130 kan yak,,,,,,lama press nya brapa detik ya? saya sudah beli produk agan,, tapi aplikasinya masih gagal / lengket di TP & ktika kaos di lipat, ,,, mohon pencerahanya gan....

    BalasHapus
  90. Sy sangat berminat mas..sebagai pemula mungkin ada rekomendasi untuk pembelian semua alat yg di butuhkan .. tolong infonya mas..kirim ke negri_kobus@yahoo.com

    BalasHapus
  91. wah ini jualan nggak niat, lapak'e malah ditinggal...

    BalasHapus
  92. bedanya liquid power base dengan liquid power coating apa yah? dan untuk mewakili dark paper/light paper biar belinya cuma satu saya harus beli yang mana mas? tolong dibalas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sarankan untuk awal cukup menggunakan liquid powerCoating.. Dark/ light TransferPaper kita menyediakan.., atau agan bisa beli ditoko assesoris komputer yang menyediakan berbagai macam kertas, biasanya menyediakan juga transferPaper..

      Hapus
  93. mas settingan panas dan waktu press nya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru balas..., panas heat press yang dibutuhkan anatara 130-150 drajat.. lama pengepressan 30 dts, dengan tekanan press sangat kuat..

      Hapus
  94. Masih jual ga LPCnya gan? Qo kyknya ga bales bales mention nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap.., beribu maaf baru bisa balas.. LPC selalu tersedia.. silahkan telpon atau sms ke 08129593821
      Terima kasih..

      Hapus
  95. kalau kirim ke probolinggo berapa biayanya mas

    BalasHapus
  96. kalau pake printer canon ip 2270 bisa ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan.. saya juga pakai canon ip2770 dengan tinta refill..

      Hapus
  97. yang 500gr bisa menghasilkan berapa kaos ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. powerCoating 500gr, bisa dipakai 150 - 200 ukuran A4 gan..

      Hapus
  98. bro, produk ente nyuplai ke toko2 bekasi gak?
    kalo ada, minta alamat'a dong
    soal'a ane di bekasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sementara baru di Mangga Dua dan bisa langsung hubungi no telpon diatas..

      Hapus
  99. sudah 4 hari sy transfer uangnya ko barangku belum sampai ...Nasir di
    Maros...

    BalasHapus
  100. tinta biasa bisa gan? pengen pesan,,, harganya berapa gan mohon dibales , perlu banget :)

    BalasHapus
  101. tinta biasa bisa gan? pengen pesan,,, harganya berapa gan mohon dibales , perlu banget :),, minimal order berapa? terus harga transfer paper berapa ( 45 ribu itu berapa lembar)?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru balas, tinta yang digunakan cukup dyeInk yang biasa digunakan untuk print photo atau dokumen, untuk order bisa per satu kemasan, mengenai transferPaper yang 45rb/pack isi 5 lbr untuk lightTranferPaper, sementara darkTransferPaper untuk semua warna kaos harga 55rb/pack isi 5 lbr.
      Terima kasih

      Hapus
  102. Klo langsung ke cileduk ada ngak gan barangnya.....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan datang Gan.., powercoating di Cileduk ready.

      Hapus
  103. Gan, TOko yang di Mangga Dua dimananya?
    mohon pencerahannya thanks

    BalasHapus
  104. ...salam kenal gan... mau tanya, masih jualan liquid power coatingnya ga gan? trus ada yg bisa di hubungi ga nomernya atau nomer diatas masih valid?

    BalasHapus
  105. cabang di daerah jember jawa timur ada g mas? kalo pesan gmana caranya kalo di derah jember dak ada?

    BalasHapus
  106. Saya minat dengan produk anda
    Saya tadi sudah sms
    08175116542 ini nomer saya
    Saya tunggu reply nya
    Trims

    BalasHapus
  107. saya minat gan,bisa delivery gak Gan?

    tx.

    BalasHapus
  108. bang hart untuk menado ongkirnya brp?

    BalasHapus
  109. bang solusi buat oemakaian power coting gmn?setelah diprint saya tunggu kering terus saya kasih power coating ternyata tintanya jadi luntur...padahal pemakaian sudah sesuai petunjuk. mulai di kuas, saya spray juga sampe ditutul..tetep aja hasilnya luntur..waktu pengeringan semaleman...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan pake tinta sublim gan.. *bantu jawab

      Hapus
  110. Bos untuk pemakaian power coating pada dark transfer paper, dilapisinya dibelakang gambar sebelum dikelet atau di depan gambar ?..,dan untuk light transfer paper bagaimana ?

    BalasHapus
  111. Bos..Liquid Power Base katanya aplikasinya tinggal dikuasin pada bagian bawah kertas Light Transfer paper yang telah di print, kalau begitu berarti dikuasnya di bagian kertas tebalnya..atau dikelet dulu baru dilapisi bagian belakangnya ?

    BalasHapus
  112. ane mau pesen liquid power gan,
    barangnya masih ad gak ?
    kalok masih ada hubungi no.085783636832
    gw yang barusan telfon gan ,gak diangkat ,

    BalasHapus
  113. Mas jenis tinta sublim itu seperti apa, maaf saya tidak mengenal sama sekali dunia sablon , kalau printer epson L 350 dengan tinta orinya itu jenis tinta apa,... dan kalau di pakai print untuk sablon bisa apa tidak,

    BalasHapus
  114. Mas jenis tinta sublim itu seperti apa, maaf saya tidak mengenal sama sekali dunia sablon , kalau printer epson L 350 dengan tinta orinya itu jenis tinta apa,... dan kalau di pakai print untuk sablon bisa apa tidak,

    BalasHapus
  115. gan itu bisa di kirim ke lombok juga gk?

    BalasHapus
  116. gue mo beli serius nich bos,bs nggak kirimnya,.

    BalasHapus
  117. Mas bisa kirimin tutorialnya lengkap ke email adhiramadhan@yahoo.com sm harga power coating + transfer paper nya, ane minat serius lg ada proyek
    Trims

    BalasHapus
  118. Apakah tidak menyediakan layanan melalui BBM.?

    BalasHapus
  119. bbm/whats app g ad ni pak,,, jd ribet kirim tanda bukti tranfernya jd harus d tlpon terus,,

    BalasHapus
  120. Udah tes di kaos gelap pake light transfer papper pake liquid power base hasil cukup memuaskan..finishing pake liquid power coating ..excellent..it's recomended product..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak bsa nhobrol2 ttg produk ini?..mw tau lbih bnyak..ad bbm/wa kah,biar bsa ngobrol

      Hapus
  121. Produk ini bisa buat sablon printer dtg gak yang prosesnya tanpa pakai transfer paper trima kasih

    BalasHapus
  122. waduh gan...tinta saya sublim lagi...apa bisa bagus...daerah ciputat blum ada gan...?.

    BalasHapus